Wrap Up Event Social Entrepreneurship Expo

advanced divider

Event Social Entrepreneurship Expo dilakukan sebagai penutup bagi mata kuliah Pemberdayaan Masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa Jurusan Manajemen dan Kebijakan Publik angkatan 2013. Event ini dilaksanakan melalui kerja sama antara Reforma UGM dan GAMAPI UGM pada tanggal 26 Juni 2014, dimulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Antusiasme warga FISIPOL cukup tinggi, hal ini ditandai dengan jumlah penonton pameran yang besar, dan jumlah pembeli produk yang besar pula. Bahkan event ini dikunjungi oleh bapak dekan, dan beberapa karyawan FISIPOL.

Dalam acara ini mahasiswa peserta mata kuliah Pemberdayaan Sosial dan Masyarakat memamerkan hasil dari proses pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa peserta mata kuliah Pemberdayaan Masyarakat. Ada sembilan kelompok peserta pameran, yang berasal dari sembilan Kecamatan yang berbeda, yaitu Kecamatan Playen, Kecamatan Ngemplak, Kecamatan Pathuk, Kecamatan Banguntapan, Kecamatan Depok, Kecamatan Sanden, Kecamatan Piyungan, Kecamatan Semanu, dan Kecamatan Berbah.

Acara dimulai pukul 09.00 dengan sambutan dari Dosen Mata Kuliah Pemberdayaan Masyarakat, yaitu Dra. Ambar Teguh Msi. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow mengenai produk yang ditawarkan setiap kelompok pemberdayaan masyarakat.Sesi talkshow diselingi dengan pemutaran dua film singkat yang dibuat oleh mahasiswa S2 MKP UGM, dan diteruskan kembali pada pukul 11.00.

Pada pukul 12.00 acara dilanjutkan dengan hiburan dari band akustik yang beranggotakan mahasiswa JMKP UGM angkatan 2012, dan acara ditutup oleh dosen MKP yaitu bapak M. Prayoga Permana MPP pada pukul 14.00.

 

Berikut Dokumentasi dari event tersebut:

advanced divider