Kenapa MKP?

Manajemen dan Kebijakan Publik (MKP) UGM (sebelumnya Administrasi Publik) merupakan program studi dalam lingkup ilmu sosial dan politik yang diharapkan dapat memenuhi tuntutan era global.

Program Magister Manajemen dan Kebijakan Publik (MKP) merupakan program studi yang populer di kalangan mahasiswa jurusan ilmu sosial politik dan calon mahasiswa dari berbagai bidang studi.

Alumni Program Magister Kebijakan dan Manajemen Publik menyentuh berbagai sektor, baik sebagai akademisi maupun praktisi.

Staf pengajar Program Magister Manajemen  dan Kebijakan Publik berasal dari berbagai latar belakang keahlian, memberikan wawasan yang luas kepada mahasiswa. Oleh karena itu, para alumni diharapkan memiliki keterampilan teoritis yang kuat dan mendalam dalam praktik.

Sementara program studi sejenis seperti Ilmu Administrasi Publik fokus pada konsep administrasi publik itu sendiri, Program Magister Manajemen dan Kebijakan Publik bertekad untuk menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di era globalisasi.