FGD Forum Publicness: Penguatan Peran Aktor Non-Pemerintah dalam Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Publik

advanced divider

Kegiatan FGD bertema “Penguatan Peran Aktor Non-Pemerintah dalam Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Publik” telah dilaksanakan oleh Mahasiswa Magister Manajemen dan Kebijakan Publik UGM pada Rabu, 10 Mei 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dibuka oleh Ketua Prodi S2 MKP UGM yaitu Dr. Subando Agus Margono, M.Si dan menghadirkan para nasumber diantaranya Andayati, S.Pd (Pegiat Komunitas Sosial Gumelar Peduli Umat/Rumah Singgah), Kang Fikri (Ketua Siaga Ambulance Indonesia), dan Muhammad Rijal (NGO Koordinator Jawa Tengah/Kitabisa.com). Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pegiat sosial dan mahasiswa UGM.

Setelah pemaparan materi oleh tiap narasumber, kegiatan dilanjutkan dengan FGD yang terbagi ke dalam tiga kelompok yaitu kelompok pengelola kekuangan, tata kelola lembaga, dan pengembangan program.

Kegiatan ini diharapkan mampu membangun ekosistem baru yang jauh lebih baik khususnya kepada para aktor non pemerintah dalam memberi pelayanan kesehatan yang semakin prima.

————————
Follow us:
📷Instagram: publicness_mkpugm
👥Facebook: Publicness MKP UGM

advanced divider

Related Post

advanced divider
Berita

LAPORAN TAHUNAN DMKP 2021

Laporan ini dimaksudkan untuk menyediakan gambaran mengenai berbagai kegiatan akademik serta kegiatan penunjang yang dilaksanakan